Pages

Friday, March 2, 2012

~ Bangkit! ~

Apa yang harus ku lakukan sekarang
Saat pikiran sudah tak sanggup lagi memilih
Hati yang sudah hitam, tak sanggup lagi menahan sakit
Mulut yang biasa tertawa, kini sudah tak mampu tersenyum kembali
Bahkan sepatah kata pun, tak mampu aku mengeluarkannya..

Aku lemah
dengan tetesan air mata yang selalu menghujani hidupku
saat sunyi, sepi, sendiri
yang bisa ku lakukan adalah menangis

Oh.. Haruskah kini aku yang mengalami semua ini ?
Rasa kecewaaa yang semakin membuatku jatuh
Diantara lorong gelap yang sunyi dan sepi
Aku sendiri tanpa adanya penerang

Bangkit , kini aku mencoba berdiri
Tegar di atas karang kerikil yang menimpaku
Percaya pada keyakinan
Satu hati yang akan selalu hidup
disini..

Aku yakin ada kisah terindah di balik ini semua
Berdoa yang slalu ku lakukan
Menanti hari esok kan cerah kembali..


Minggu, 13 November 2011
            - Qisthy -

No comments: