Pages

Saturday, March 3, 2012

♥ Someone Who Loves You ♥


  1. Seseorang yang mencintaimu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu mengapa dia selalu mengatakan "Kamulah yang Terbaik".
  2. Seseorang yang mencintaimu, sebenarnya selalu membuatmu marah / gila / jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.
  3. Seseorang yang mencintaimu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesan atau telp-nya, karena ia peduli dan tidak ingin sesuatu terjadi ke kamu.
  4. Seseorang yang mencintaimu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja sekalipun dan ia akan selalu menggunakan kata-kata itu tepat waktunya.
  5. Seseorang yang mencintaimu, hanya akan menjatuhkan air matanya dihadapanmu. Ketika kamu mencoba menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut / bergetar untuk kamu.
  6. Seseorang yang mencintaimu, akan membalut hatimu yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikan semua yang terbaik untukmu walau harus menyakiti hatinya sendiri.
  7. Seseorang yang mencintaimu, akan rela melepaskanmu pergi bila dengannya kamu tidak merasa bahagia, dan ia akan ikut bahagia walau kamu yang dicintainya bahagia bersama orang lain.
Cinta itu tulus.. Rela berkorban demi kebahagiaan seseorang yang dicintainya adalah suatu pengorbanan. Serta ikhlas menerima kenyataan jika memang 'dia' bukan yang terbaik untuknya.

Jangan pernah siasiakan seseorang yang tulus mencintaimu apa adanya.. yang slalu menjaga hatimu, menjaga imanmu, dan membimbing setiap langkah kehidupanmu.

Dan ingatlah, kebahagiaan itu tidak bisa dicari, kebahagiaan akan datang pada seseorang yang selalu mensyukuri setiap detik peristiwa yang hadir dalam hidupnya..

No comments: