Pages

Sunday, August 5, 2012

Untuk mereka yang selalu bersamaku ({}):*

Happy Friendship Day for My Best (っˆ ³(´▽`c)



Ayu Jamilah - Rizki Amalia - and Me

Bukan hal yang lumrah kalo mempunyai sahabat kan? Hihihi :) Aku yakin, semua ciptaan Allah yang hidup di dunia ini pasti memiliki sahabat walaupun cuma seorang saja.

Umumnya.. Mempunyai seorang sahabat adalah sama halnya seperti layaknya kita memiliki saudara di dalam keluarga kita sendiri. Sahabat tak jauh bedanya seperti kakak atau adik kita sendiri. Dari yang terkadang berantem sebentar terus baikan lagi, becandaan, ketawa bareng, senengnya bareng, ngerjain apapun bareng-bareng, sampe susahnya pun juga bareng. Sampe udah tau kebiasaan masing-masing tuh apa -_- sanking deketnya. Sahabat juga selalu bisa membantu kita untuk bangkit di saat masalah yang kita anggap sulit dan membuat diri kita merasa tenang, hemm apalagi disaat kegalauan sedang melanda. Hahaha
Dari hal yang biasa sampe kita anggap penting sekalipun sahabat mampu menjaganya. Semua ungkapan keluh kesah, kejengkelan hati, sahabat memang selalu bisa menempatkan diri di posisi apapun dalam kehidupan kita.

Apa yang kita alami dengan mereka terkadang ada yang melelahkan dan menjengkelkan, tetapi itulah yang membuat persahabatan mempunyai nilai yang indah. Walaupun terkadang ada perbedaan pendapat, bukan itu yang menjadikan penghalang dan terpecahnya sebuah jalinan persahabatan.


A.R.A

Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. Banyak orang yang telah menikmati indahnya persahabatan, namun ada juga yang hancur karena dikhianati sahabatnya.

Sahabat sejati itu seperti bintang. Kamu tidak selalu melihat mereka, namun kamu tahu bahwa mereka selalu ada. Mereka yang selalu bersama disaat Duka dan selalu ada disaat Senang tanpa meminta balasan apapun. Yang slalu bisa memahami perasaanmu tanpa kamu ucapkan. Mereka yang tahu kelemahanmu, namun menunjukkan kekuatanmu. Mereka yang merasakan ketakutanmu, namun menunjukkan keberanianmu. Hemm, They're My Best Friend Forever ☺


My bestt
Pertahankanlah teman yang kamu anggap terbaik. Jangan pernah berpisah karena suatu permasalahan kecil.

Ingatlah Renungkanlah :
Mempunyai satu teman LEBIH BERHARGA dari SERIBU teman yang mementingkan diri sendiri.
Dalam masa kejayaan, teman-teman slalu mengenal kita. Tapi dalam kesengsaraan, KITA yang MENGENAL teman-teman kita.

What about You Guyss ?
Hope that.. We can Keep our friendship.. always together until whenever :))

Selamat hari persahabatan sedunia..

1 comment:

Ayu Jamilah said...

luvyutu my best :*